Jumat, 09 November 2012

DIAN SASTRO SAMPAI AGNES


foto arumi bachin (8)

ARUMI BACHSIN
Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 adalah artis pendatang baru Indonesia yang cukup cepat melambung namanya. Ketertarikannya pada dunia entertainment bermula dari keikutsertaannya pada dunia modelling sejak usia 12 tahun.

Putri pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch memulai karirnya di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan Kartu AS dari Telkomsel. Selanjutnya, jalan menuju bintang sinetron bagi artis yang pernah menjadi model produk kecantikan rambut Elith dan Miraton ini semakin terbuka lebar.

Arumi Bachin yang bercita-cita menjadi psikolog ini mulai bermain dalam sinetron KAWIN MUDA, BUKAN CINDERELLA, AZIZAH dan CHELSEA.

Artis indo keturunan Palembang-Belanda ini mencoba peruntungan di dunia film, dengan bermain di film BESTFRIEND pada tahun 2008.

Koleksi Foto Arumi Bachin

foto arumi bachinfoto arumi bachin (1)foto arumi bachin (2)foto arumi bachin (3)foto arumi bachin (4)foto arumi bachin (5)foto arumi bachin (6)foto arumi bachin (7)foto arumi bachin (8)


foto asmirandah berjilbab

ASMIRANDAH ZANTMAN
Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 21 tahun) adalah seorang pemain sinteron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari Garut. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung.
Selain itu ia mulai dikenal khalayak luas sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapa Andah ini diajak ikut bemain di sinetron-sinetron lain. Sekarang ini Asmirandah juga sudah resmi berpacaran dengan aktor top sinetron lainnya, tidak lain dan tidak bukan Dude Harlino.
Selain bermain di sinetron, Andah juga sudah membintangi beberapa produk iklan seperti: Gery Cokluut, Gery Saluut, Rexona,dan Suzuki Spin.


foto-asmirandah (1)foto-asmirandah (2)foto-asmirandah (3)foto-asmirandah (4)foto-asmirandah (5)foto-asmirandah (6)foto-asmirandah (7)foto-asmirandah (8)foto-asmirandah (9)foto-asmirandah (10)foto-asmirandah (11)foto-asmirandah (12)foto-asmirandah (13)foto-asmirandah (14)foto-asmirandah (15)foto-asmirandah



dian-sastro-foto (8)
Dian Sastro Wardoyo Memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara 1 di ajang GADIS Sampul yang diadakan majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film AADC, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan tidak ditayangkan di bioskop. Di film tersebut Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak dan Indra Birowo. Film selanjutnya di tahun 2001, Pasir Berbisik menyandingkannya untuk beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo dan Didi Petet. Lewat film ini, Dian dianugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002).Dian juga pernah menjadi pembawa acara kuis Super Miliarder 3 Miliar yang ditayangkan di ANTV. Selain itu ia juga pernah membintangi serial TV yang berjudul Dunia Tanpa Koma di RCTI
dian-sastro-foto dian-sastro-foto (1) dian-sastro-foto (2)dian-sastro-foto (3) dian-sastro-foto (4) dian-sastro-foto (5)dian-sastro-foto (6) dian-sastro-foto (7)


acha-septriasa-foto (8)

Jelita Septriasa atau Acha Septriasa dan biasa dipanggil Acha (lahir di Jakarta, 1 September 1989; umur 22 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Acha disebut sebagai aktris film Indonesia termahal saat ini, honornya diperkirakan berkisar antara Rp 250-280 Juta per film
Acha mulai terjun ke dunia hiburan saat menjadi GADIS Sampul 2004. Pemilik tubuh 164cm/46 kilogram ini terjun ke dunia acting lewat film “Apa Artinya Cinta?” (2005) yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Dia menjadi terkenal saat main film Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Tak hanya bermain film, Acha pun menjadi penyanyi lagu tema dalam film tersebut, berduet dengan Irwansyah, kekasihnya saat itu. Album lagu tema tersebut mendapatkan penghargaan double platinum, untuk Original Soundtrack terbaik tahun ini. Tak hanya di Indonesia, Acha juga tenar di Malaysia. Bahkan lagu-lagu duet yang dibawakannya dengan sang pacar, Irwansyah seperti “Sampai Menutup Mata”, “My Heart”, dan “Pecinta Wanita”, menduduki top list radio di sana.
acha-septriasa-fotoacha-septriasa-foto (1)acha-septriasa-foto (2)acha-septriasa-foto (3)acha-septriasa-foto (4)acha-septriasa-foto (5)acha-septriasa-foto (6)acha-septriasa-foto (7)acha-septriasa-foto (8)acha-septriasa-foto (9)acha-septriasa-foto (12)acha-septriasa-foto (13)acha-septriasa-foto (14)acha-septriasa-foto (15) acha1 18164518851848919601311
18097918851843719471311

foto-agnes-monica (17)

Indonesia patut berbangga karena memiliki salah satu artis wanita berbakat yang bernama asli Agnes Monica Muljoto, yang lebih dikenal publik sebagai Agnes Monica. Perempuan yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986 ini pantas berbangga dengan semua bakat, kemampuan dan prestasinya yang didukung oleh tubuh semampainya dengan tinggi 165 cm dan berat 49 kg. Putri pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto ini memiliki hobi ice skating dan badminton yang dilakoninya di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi, aktris, bintang iklan dan presenter yang ditekuninya sejak usia dini pada 1990.
Demi melancarkan karirnya, Agnes Monica memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliahnya di Universitas Pelita Harapan, Jurusan Hukum dengan mengambil cuti pada akhir 2006. Hal ini tidak berarti bahwa prestasi belajar Agnes tidak cemerlang, dengan IPK 3,67 yang berhasil diraihnya di semester terakhir. Pada pertengahan 2009, Agnes melanjutkan kuliah pada OSU Amerika Serikat dengan Program Distance Education Jurusan Political Science. Selain prestasi belajar yang cemerlang, kehidupan pribadi Agnes Monica juga tidak bermasalah, selain beberapa gosip mengenai hubungannya dengan beberapa selebriti Indonesia, seperti Bams SamsonAfgan, dan Rezky Aditya.

Koleksi Foto Agnes Monica

foto-agnes-monica (1)foto-agnes-monica (2)foto-agnes-monica (3)foto-agnes-monica (4)foto-agnes-monica (5)foto-agnes-monica (6)foto-agnes-monica (7)foto-agnes-monica (8)foto-agnes-monica (9)foto-agnes-monica (10)foto-agnes-monica (11)foto-agnes-monica (12)foto-agnes-monica (13)foto-agnes-monica (14)OLYMPUS DIGITAL CAMERAfoto-agnes-monica (16)foto-agnes-monica (17)foto-agnes-monica (18)foto-agnes-monica (19)foto-agnes-monica (20)foto-agnes-monica (21)foto-agnes-monica (22)OLYMPUS DIGITAL CAMERAfoto-agnes-monica (24)foto-agnes-monica (25)foto-agnes-monica (26)foto-agnes-monica (27)foto-agnes-monica (28)foto-agnes-monica (29)foto-agnes-monica



foto-agni-pratistha (4)

Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Adik kandung dari Sigi Wimala ini juga adalah kekasih bintang film muda Herjunot Ali.Seiring santernya pemberitaan tentang foto seksi para artis, pada bulan Mei 2011, Agni Pratistha sempat banyak diperbincangkan karena beredar juga foto seksinya di dunia maya. Namun foto yang diambil bertahun-tahun yang lalu itu memang untuk kepentingan pemotretan sebuah majalah.
 KARIR Agni Pratistha
Agni ini, mengawali karir dari dunia model, yang kemudian mengantarkan dirinya sebagai juara Putri Indonesia 2006 melalui utusan Jawa Tengah.Dia kemudian dinobatkan sebagai Putri Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2006 di Teater Tanah Airku (TMII), Jakarta. Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia, Agnipernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan berhasil menyabet juara II.Akhir April 2007, ia berangkat ke ajang pemilihan Miss Universe 2007. Puncak acara ini dilaksanakan di Auditorium National, Mexico City pada 28 Mei 2007. Selama dikarantina, ia berlatih tarian Dayak dan mengenakan busana dari tujuh perancang busana Indonesia yang membekalinya.Adik kandung aktris Sigi Wimala ini juga pernah terjun di panggung akting, dan bermain dalam film layar lebar berjudul MENGEJAR MATAHARI arahan Rudi Soedjarwo.
 Koleksi Foto Agni Pratistha

foto-agni-pratistha (1) foto-agni-pratistha (2) foto-agni-pratistha (3) foto-agni-pratistha (4) foto-agni-pratistha (5) foto-agni-pratistha (6) foto-agni-pratistha (7) foto-agni-pratistha (8) foto-agni-pratistha (9) foto-agni-pratistha (10) foto-agni-pratistha (11) foto-agni-pratistha (12) foto-agni-pratistha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar